:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Laporan Praktek Kerja Profesi Apoteker di Apotek Atrika Jalan Kartini Raya no. 34 Jakarta Pusat Periode 21 Februari - 28 Maret 2013

Ryan Adi Candra; Nelly Dhevita Leswara, supervisor (Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2013)

 Abstrak

Praktek Kerja Profesi Apoteker di Apotek Atrika bertujuan untuk memahami tugas dan fungsi apoteker pengelola apotek (APA) di apotek dan memahami kegiatan di apotek baik secara teknis kefarmasian maupun non teknis kefarmasian. Tugas khusus yang diberikan berjudul Rekapitulasi dan Analisis Resep Mengandung Karbamazepin yang Termasuk dalam Daftar Obat Esensial Nasional untuk Terapi Epilepsi Periode Juli – Desember 2012 di Apotek Atrika. Tujuan dari tugas khusus ini adalah untuk mengetahui jumlah resep yang mengandung karbamazepin di Apotek Atrika periode Juli – Desember 2012 dan mengkaji peresepan karbamazepin dalam hal kerasionalan resep, interaksi obat, dan pemberian informasi obat.

Pharmacists Internship Program at Atrika Pharmacy aims to understand the duties and functions of pharmacists pharmacy manager (APA) in pharmacies and to understand the activities in both technical and non-technical pharmacy activity. The special assignment that is given entitled Recapitulation and Analysis of Prescriptions contains Carbamazepine that is included in National Drug Essential List for Epilepsy Therapy During July-December 2012 at Atrika Pharmacy. The purpose of this special assignment is to know the number of prescriptions at the Atika pharmacy that contains Carbamazepine during July-December 2012 and asses in terms of prescribing rationality, drug interactions, and the provision of drug information.

 File Digital: 1

Shelf
 PR-Ryan Adi-Laporan.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Kata Kunci

 Metadata

No. Panggil : PR-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2013
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : viii, 58 hlm. ; ill. ; 30 cm. + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
PR-Pdf 16-24-27592874 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20351307