:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Laporan Praktek Kerja Profesi Apoteker di Apotek Mediko Farma Jl. Pinang Raya No. 10 Pondok Labu Cilandak Jakarta Selatan

Rahmi Ramdanis; Azizahwati, supervisor (Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2013)

 Abstrak

Praktek Kerja Profesi Apoteker dilaksanakan di Apotek Mediko Farma Jl. Pinang Raya No. 10 Pondok Labu Cilandak Jakarta Selatan. Kegiatan PKPA ini bertujuan untuk memahami fungsi, tugas, dan peranan apoteker di apotek sesuai dengan peraturan dan etika yang berlaku dalam sistem pelayanan kesehatan masyarakat, dan mengetahui pengelolaan apotek, baik dalam pelayanan kefarmasian maupun dalam sistem manajerial. Tugas khusus yang diberikan berjudul Daftar Obat Apotek Mediko Farma beserta Data Interaksi Obat dan Manajemen Penanganannya. Tugas khusus ini bertujuan untuk mengetahui daftar obat yang ada di Apotek Mediko Farma beserta interaksi obat yang mungkin terjadi dan manajemen penanganannya.

Pharmacists Professional Practice implemented at Apotek Mediko Farma Jl. Pinang Raya No. 10 Pondok Labu Cilandak Jakarta Selatan. The purpose of this internship program are to understand functions, duties, and role of pharmacist in pharmacy accordance with the applicable rules and ethics in the public health care system, and to know pharmacy management, both pharmaceutical services and the managerial system. Title of special task given is Drug List of Apotek Mediko Farma with Drug Interactions and Management. The aim of special task is to know list of medicines in Apotek Mediko Farma with drug interactions that may occur and its management.

 File Digital: 1

Shelf
 PR-Rahmi Ramdanis-Laporan.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : PR-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2013
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xi, 51 hlm. ; ill. ; 30 cm.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
PR-pdf 16-19-745017681 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20351395