:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Laporan Praktek Kerja Profesi Apoteker di Apotek Mediko Farma Jl. Pinang Raya No. 10 Pondok Labu Cilandak Jakarta Selatan

Aprilya Tri Susanti; Azizahwati, supervisor (Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2013)

 Abstrak

Praktek Kerja Profesi Apoteker di Apotek Mediko Farma bertujuan untuk mempraktekkan teori yang telah didapat selama kuliah dengan keadaan yang sebenarnya di apotek, memahami fungsi, tugas, dan peranan apoteker di apotek sesuai dengan peraturan dan etika yang berlaku dalam sistem pelayanan kesehatan masyarakat, serta mengetahui pengelolaan apotek. Tugas khusus yang diberikan berjudul Analisa Biaya Pemakaian Antibiotik Oral Per Pasien Pada Periode Januari-Maret 2013 Dan 10 Besar Antibiotik. Tujuan dari tugas khusus ini adalah untuk mengetahui biaya rata-rata pemakaian antibiotik oral per pasien pada periode Januari-Maret 2013 di Apotek Mediko Farma dan mengetahui 10 besar antibiotik oral yang paling banyak digunakan oleh pasien di Apotek Mediko Farma.

Pharmacist Internship Program at Apotek Mediko Farma aims to put the theory into practice that has been gained during lectures by state actually in the pharmacy, to understand the functions, duties, and the role of the pharmacist in a pharmacy in accordance with the applicable rules and ethics in the public health care system, as well as knowing the pharmacy management. My special assignment titled cost analysis of oral antibiotic per patient in January-March 2013 and 10 most common antibiotics. The purpose of this special assignment is to determine the average cost per patient taking oral antibiotics in the period January to March 2013 in the Apotek Mediko Farma and find 10 most common antibiotics widely used by patients at the Apotek Mediko Farma.

 File Digital: 1

Shelf
 PR-Aprilya Tri.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : PR-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2013
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xi, 54 hlm :ill. ;30 cm. + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
PR-pdf 16-19-000615160 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20351403