:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Laporan Praktek Kerja Profesi Apoteker di Apotek Mediko Farma Jl. Pinang Raya No.10 Pondok Labu Jakarta Selatan Periode 18 Februari - 28 Maret 2013

Dian Rahma Bakti; Azizahwati, supervisor (Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2013)

 Abstrak

Praktek Kerja Profesi Apoteker di Apotek Mediko Farma bertujuan untuk memahami tugas dan fungsi apoteker pengelola apotek (APA) di apotek dan memahami kegiatan di apotek baik secara teknis kefarmasian maupun non teknis kefarmasian. Tugas khusus yang diberikan berjudul Pelabelan dan Cara Penyimpanan Obat-Obat yang Tercantum pada Daftar Obat di Apotek Mediko Farma Pondok Labu Tahun 2013. Tujuan dari tugas khusus ini menyusun Daftar Obat Apotek Mediko Farma yang menjadi dasar panduan dalam penggunaan obat-obatan dan alat kesehatan habis pakai di Apotek. Selain itu, tujuan khusus ini juga bertujuan mengetahui cara pemakaian obat secara rasional, tepat indikasi, tepat regimen, dan waspada efek samping obat, dari penambahan keterangan pelabelan dan cara penyimpanan obat yang benar.

Pharmacists Professional Practice at Apotek Mediko Farma aims to understand the duties and functions of responsible pharmacists in pharmacies and understand the activities in both technical and non-technical pharmacy activity. The special assignment entitled Drugs Labelling and Drugs Storage Recapitulation in Apotek Mediko Farma on 2013. The purpose of this special task is to recap list of drugs and disposable medical devices in Apotek Mediko Farma. Then, another purpose is to understand how to use drugs in rational condition, right indication, right regiment, and aware of side effects.

 File Digital: 1

Shelf
 PR-Dian Rahma.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : PR-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2013
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : x, 62 hlm. il. 30 cm. + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
PR-pdf 16-19-559570125 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20351415