:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Asuhan keperawatan Keluarga Bapak S dengan masalah ketidakefektifan koping keluarga: komunikasi tidak efektif di RT 02 RW 02 Kelurahan Cisalak Pasar Cimanggis, Depok = Nursing care Mr S family with ineffective family coping: communication not effective in RT 02 RW 02 Sub Cisalak Cimanggis Market, Depok

Paulus; Dwi Cahya Rahmadiyah, supervisor (Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2013)

 Abstrak

Masa remaja adalah anak yang berusia sepuluh sampai 24 tahun. Salah satu risiko masalah kesehatan yang yang terjadi pada masa remaja di perkotaan adalah kenakalan remaja, seperti tawuran, seks bebas, dan penyalahgunaan NAPZA. Faktor yang mempengaruhi kenakalan remaja salah satunya adalah koping keluarga yang tidak efektif yang disebabkan komunikasi yang tidak efektif antara orang tua dengan remaja. Karya ilmiah ners ini bertujuan untuk menggambarkan asuhan keperawatan keluarga dengan masalah komunikasi tidak efektif. Keluarga bapak S di Kelurahan Cisalak mengalami komunikasi yang tidak efektif. Evaluasi tindakan keperawatan komunikasi efektif menunjukkan bahwa komunikasi antara orang tua dengan anak E dapat dilakukan secara efektif.

Adolescence is children aged ten to 24 years. One of the risks of health problems that occur in adolescence is juvenile delinquency in urban areas, such as fights, casual sex, and drug abuse. Factors affecting juvenile delinquency is one of a family coping ineffective due to ineffective communication between parents and teens. Ners scientific work aims to describe the family nursing care with ineffective communication problems. Fathers family in the Village Cisalak experienced ineffective communication. Evaluation of nursing actions effective communication suggests that communication between parents and children E can be done.

 File Digital: 1

Shelf
 PR-Paulus.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : PR-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2013
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xiii, 37 hlm. ; 30 cm. + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
PR-Pdf 16-24-55634916 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20351489