:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Asuhan keperawatan keluarga Ibu R dengan ketidakefektifan pemeliharaan kesehatan diri pada masalah kesehatan diabetes melitus di RW 05 Kelurahan Cisalak Pasar, Cimanggis, Depok = Family nursing Mrs. R with ineffective personal health care in diabetes health problems mellitus in RW 05 Kelurahan Cisalak Pasar, Cimanggis, Depok

Putri Chairiah; Henny Permatasari, supervisor (Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2013)

 Abstrak

Ketidakefektifan pemeliharaan kesehatan diri pada penderita DM terjadi karena ketidaktahuan dan ketidakpatuhan klien untuk melakukan manajemen perawatan DM terutama pada manajemen diet. Karya ilmiah akhir ners ini memberikan gambaran asuhan keperawatan keluarga yang telah diberikan kepada keluarga Ibu R dengan masalah keperawatan ketidakefektifan pemeliharaan kesehatan pada diabetes melitus. Intervensi keperawatan unggulan yang dilakukan manajemen diet dengan menerapkan prinsip 3 J dan kepatuhan. Evaluasi yang didapat adalah keluarga menerapkan pola makan sesuai dengan prinsip 3 J dan berdasarkan kebutuhan kalori yang dibutuhkan klien. Saran yang diberikan adalah keluarga memonitor dan mengevaluasi pola makan klien seharihari.

Ineffectiveness of self health care in people with diabetes occurs due to ignorance and poor adherence to treatment DM client. Ners end of this scientific work gives an overview of family nursing care that has been given to the family of Mrs. R with nursing issues ineffectiveness of health care in diabetes mellitus. Superior nursing interventions performed by applying the principles of dietary management 3 J. Evaluation is obtained applying family diet in accordance with the principle of 3 J. Advice given is the family monitor and evaluate the client's diet everyday.

 File Digital: 1

Shelf
 PR-Putri Chairiah.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : PR-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2013
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xi, 55 hlm. : ill. ; 30 cm.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
PR-Pdf 16-24-84243907 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20351510