Laporan magang PT Fortune Indonesia as strategic planner = Internship report PT Fortune Indonesia as strategic planner
Eva Aprilia Christy;
Neli Budiarti, supervisor
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013)
|
PT. Fortune Indonesia merupakan salah satu agency periklanan lokal tertua di Indonesia. Fortune Indonesia telah berdiri sejak tahun 70an seiring dengan perkembangan bangsa Indonesia. Sebagai agensi periklanan lokal, maka Fortune Indonesia banyak menangani progam-progam dan kampanye sosial sebagai progam pemerintah. Beberapa progam yang pernah ditangani adalah progam dari BKKBN. Fortune Indonesia diakui sebagai ahli dalam bidang pemasaran sosial. Pada tahun 2002, Fortune menjadi perusahaan publik yang terdaftar di Bursa Efek Jakarta dengan nama PT Fortune Indonesia,Tbk. Dalam sebuah agency peiklanan, peran seorang strategic planner merupakan ssalah satu peran yang penting alam pembangunan sebuah progam kampanye. Laporan ini berisi tentang posisi seorang strategic planner dalam agensi periklanan. Selain itu, peran dan pekerjaan strategic planner akan dijabarkan secara terperinci. Contoh dan hasil pekerjaan strategic planner di PT. Fortune Indonesia akan dijabarkan secara terperinci. PT. Fortune Indonesia is one of the oldest in Indonesia local advertising agency. Fortune Indonesia has stood since 70th year in line with the development of the Indonesian nation. As local advertising agency, Fortune Indonesia many handle social campaign as the government program. Some programs that handled by Fortune Indonesia is BKKBN programs. Fortune Indonesia recognized as experts in the field of social marketing. In 2002, fortune into public companies listed at the Jakarta stock exchange under the name of PT Fortune Indonesia, tbk. In an advertising agency, the role of a strategic planner is one of the essential role that the natural construction of a program campaign. This report describes the position of a strategic planner at advertising agency. In addition, the role and the work of strategic planner will be spelled out in detail. Examples and results of the work of the strategic planner on the PT Fortune Indonesia will be spelled out in detail. |
![]()
|
No. Panggil : | TA-Pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013 |
Program Studi : |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | computer |
Tipe Carrier : | online resource |
Deskripsi Fisik : | viii, 49 pages : illustration ; 28 cm |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
TA-Pdf | 16-18-932374003 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20351701 |