:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Pengaruh pelaksanaan four common spaces terhadap hubungan Uni Eropa Rusia = The impact of four common spaces to EU Russia's relations

Ryan Abraham Pratama; Evi Fitriani, supervisor (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013)

 Abstrak

Di dalam Tugas Karya Akhir ini, dibahas mengenai hubungan Uni Eropa-Rusia dalam empat bidang yang ada dalam Four Common Spaces. Penelitian dilakukan dengan menggunakan metode kajian kepustakaan dan dengan studi literatur sebagai teknik analisis data. Alat analisis yang digunakan untuk menganalisis masing-masing bidang kerjasama ialah operasionalisasi konsep dari Jervis dan Keohane. Operasionalisasi tersebut ialah tentang hal-hal yang menghambat dan faktor-faktor yang menentukan keberhasilan pembentukan sebu ah kerjasama. Dari analisis di keempat bidang tersebut nantinya akan diketahui pengaruh dari kerjasama dalam Four Common Spaces terhadap hubungan Uni Eropa-Rusia.

This paper talks about the relations between European Union (EU) with Russia in the context of cooperation in Four Common Spaces. The research is done by using literature methods. The tool of analysis that is used to analyze each field of cooperation is Jervis and Keohane's operationalization of concept. The operationalization is about things that restrain and factors that contribute to the success of the cooperation. From the analysis of four fields analyzed, it results in the impact of Four Common Spaces towards EU-Russia's relations.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Ryan Abraham Pratama.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : TA-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xiii, 49 hlm. : ill. ; 28 cm. + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-Pdf 16-24-35200394 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20351776