:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Analisa kesesuaian aset keuangan PT M M tahun buku 2011 dengan SAK dan peraturan Bapepam LK yang berlaku untuk tahun buku 2012 = The Analysis of conformity of the financial assets held by PT M M in reporting year 2011 with SAK and Bapepam LK regulation for reporting year 2012

Anggar Mayang Pusparini; Dedy Sukrisnadi, supervisor (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013)

 Abstrak

Laporan magang ini membahas tentang analisa terhadap pengakuan, pengukuran, penyajian, dan pengungkapan yang dilakukan PT M&M terhadap aset keuangan yang dimilikinya pada laporan keuangan tahun 2011, serta menilai kesesuaiannya dengan SAK dan Peraturan yang berlaku untuk diterapkan pada pelaporan keuangan tahun 2012. Hasil yang diperoleh dari analisa tersebut adalah bahwa aset keuangan yang dimiliki PT M&M seluruhnya berada dalam kelompok pinjaman yang diberikan dan piutang. Ketidaksesuaian dengan SAK dan Peraturan yang berlaku untuk tahun 2012 adalah mengenai pengukuran pada biaya perolehan diamortisasi menggunakan suku bunga efektif, serta belum lengkapnya pengungkapan sesuai dengan yang disyaratkan.

The focus of this report is about the analysis of recognition, measurement, presentation, and disclosure did by PT M&M to the financial assets they held on financial statements year 2011, and evaluating the conformity with Standards and Regulation to be applied on financial reporting year 2012. The result from the analysis is that all of the financial assets held by PT M&M classified as loans and receivables. Inconformity with Standards and Regulation applied for year 2012 is about amortized cost measurement using effective interest rate, and incompleteness of disclosure required.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Anggar Mayang Pusparini.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Kata Kunci

 Metadata

No. Panggil : TA-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xiii, 110 hlm. : ill. ; 28 cm. + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-Pdf 16-24-24943525 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20351916