:: UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

Dandelion strategic communication proposal = Dandelion strategic communication proposal

Geandini Karina; Saraswati Ratnanggana; Hari Radiawan, supervisor (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013)

 Abstrak

Menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi sebuah produk atau brand baru untuk masuk kedalam persaingan pasar yang ketat. Terutama bagi produk dalam sektor yang sifatnya mass dan bergerak dengan cepat, pada tulisan ini sektor yang dimaksud adalah produkproduk perawatan khusus anak. Inilah yang menjadi tantangan bagi Dandelion, sebuah produk perawatan khusus anak baru yang hendak menembus pasar melalui sebuah strategi komunikasi pemasaran yang komprehensif. Proposal ini membahas analisis pasar dan brand yang telah dianalisa baik secara makro maupun mikro, internal maupun eksternal. Analisa ini juga didukung dengan adanya riset yang dilakukan secara 4 tahap sehingga menghasilkan insight dan penjelasan akan kondisi pasar dan target customer yang sebenarnya secara detil dan mudah dipahami. Berdasarkan hasil analisa dan riset ini, proposal ini menawarkan strategi komunikasi pemasaran yang diharapkan dapat menyelesaikan tantangan yang dihadapi oleh Dandelion.

It is a big challenge for a new product or brand to penetrate and succeed in thecompetitive market Especially for the industry with mass and fast moving products in thiswriting baby care and child care product to be particular This is the challenge forDandeloin a new brand that produces soap for baby and child A comprehensivemarketing communication strategy is needed for the brand to penetrate the mass market This proposal explains market and brand analysis both macro and micro internal andexternal The analysis is also supported with an elaborate 4 stages of research to generateinsightful facts about the market and target costumer Based on both research andanalysis the proposal then offers a marketing communication strategy which hopefully canpush Dandelion into the mass market and compete with other brands Keywords marketing brand communication strategy

 File Digital: 1

Shelf
 MK-Geandini Karina et.al.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : MK-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : 51 hlm. : ill. ; 28 m. + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
MK-Pdf 11-24-87903225 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20351965