Analisis iklan susu formula untuk bayi "Humana" = Analysis of milk s advertisement for baby "Humana"
Indira Puspita Sari;
Sonya Puspasari Suganda, supervisor
(Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013)
|
Iklan merupakan salah satu bagian dari media massa Media massa yangdimaksud seperti Koran dan majalah Iklan berdasarkan jenisnya dibagimenjadi dua yaitu iklan komersil dan iklan non komersil Hampir semuajenis produk komersil dapat diiklankan Salah satunya adalah susu formulauntuk bayi Kekhasan iklan susu formula untuk bayi bermerek Humana akandianalisis dalam karya ilmiah ini Advertisement is part of the mass media such as newspaper and magazine Advertisement has two different types namely commercial and noncommercial Almost all types of commercial product can be advertised Oneof those examples is an advertisement of milk for baby The characteristicsof milk rsquo s advertisement ldquo Humana rdquo will be analysed in this paper |
![]()
|
No. Panggil : | MK-Pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013 |
Program Studi : |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | |
Tipe Konten : | |
Tipe Media : | |
Tipe Carrier : | |
Deskripsi Fisik : | 7 hlm. |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
MK-Pdf | 11-24-70732349 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20352032 |