Analisis iklan koper Koloss = Analysis of suitcase's advertisement Koloss
Kya Amannia Fiddinie;
Sonya Puspasari Suganda, supervisor
(Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013)
|
Dalam makalah ilmiah ini dianalisis iklan koper Koloβ. Analisis dilakukan dengan menggunakan teori iklan dari Nina Janich. Hasil penelitian menyatakan bahwa terdapat hubungan yang erat antara elemen-elemen yang hadir dalam iklan ini. The focus of this paper is the analysis of the advertisement of "Koloβ". Koloβ is a suitcase’s brand. The result of the study shows that there is a close connection between the elements appeared in the text, which are based on the theory by Nina Janich. |
![]()
|
No. Panggil : | MK-Pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013 |
Program Studi : |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | |
Tipe Konten : | |
Tipe Media : | |
Tipe Carrier : | |
Deskripsi Fisik : | 9 hlm. |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
MK-Pdf | 11-24-62137952 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20352047 |