:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Analisis pengendalian internal skema pembayaran menggunakan SKBDN pada PT Blem = Internal control analysis of payment method using SKBDN in PT Blem

Hutagalung, Angga Trisali; Simatupang, Patia Mamontang, supervisor (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013)

 Abstrak

Laporan magang ini menjelaskan tentang penerapan pengendalian internal atas skema pembayaran menggunakan SKBDN pada PT BLEM. Skema pembayaran ini digunakan perusahaan untuk pembayaran pembelian minyak solar. Aspek-aspek yang akan dibahas di dalam laporan magang ini mencakup konsep SKBDN, jenis SKBDN yang digunakan perusahaan, skema pembayaran menggunakan SKBDN, pengendalian internal yang diterapkan oleh PT BLEM terkait SKBDN, dan analisis pengendalian internal skema pembayaran SKBDN tersebut. Analisis pengendalian internal yang dilakukan di dalam laporan magang ini berfokus pada aktivitas pengendalian yang dijalankan oleh perusahaan dalam transaksi pembelian minyak solar.

This internship report describes the implementation of internal control over payment methods using SKBDN in PT BLEM. This payment method used by the company for the payment of the purchase of high-speed diesel fuel. Aspects that will be covered in the report include the concept of SKBDN, the type of SKBDN used by companies, payment scheme using SKBDN, internal controls applied by PT BLEM related SKBDN and internal control analysis of payment method using SKBDN. Internal control analysis performed in this internship report focuses on control activities undertaken by the company in the purchase of diesel fuel.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Angga Trisali Hutagalung.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : TA-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xiii, 41 hlm. : ill. ; 28 cm. + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-Pdf 16-20-507837413 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20352092