:: UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

Investigasi loyalitas merek dan segmentasi pasar dalam industri festival musik Australia = Brand loyalty and market segmentation investigation in the Australian music festival industry

([Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, ], 2013)

 Abstrak

[ Laporan ini bertujuan untuk meneliti bagaimana Big Day Out sebagai
merek festival musik dapat meningkatkan loyalitas merek untuk mempertahankan
pangsa pasar di pasar yang kompetitif serta dapat meningkatkan
keuntungan. Dengan analisis yang diberikan dalam laporan ini, Big Day Out akan
dapat mengidentifikasi variabel yang mempunyai pengaruh terhadap loyalitas
merek untuk merek festival musik di pasar yang sangat kompetitif. Cara
bagaimana pasar bisa tersegmentasi dengan benar juga akan ditelusuri, untuk
membantu Big Day Out untuk menarik target pasar dalam memasarkan
produknya., This report aims to examine how Big Day Out as a music festival brand can enhance brand loyalty in order to retain market share in the competitive market and to increase profits. With the analysis provided in this report, Big Day Out will be able to identify the variables that have account for brand loyalty for music festival brands in the highly competitive market. Ways of how the market could be meaningfully segmented will also be looked into, in order to help Big Day Out market its products to appeal to the target market.]

 File Digital: 1

Shelf
 MK-Mohammad Rusli.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : MK-Pdf
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, ], 2013
Program Studi :
Bahasa : eng
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : vi, 86 hlm. : ill. ; 28 cm.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
MK-Pdf TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20352194