Mengelola merek dari waktu ke waktu: saran untuk merevitalisasi ekuitas merek dan analisa performa pasar untuk merek memudar dan film sukses belakangan ini = Managing brands overtime suggestions to revitalize brand equity and marketplace performance analysis of fading brands and recent successful movie
Bimo Prianditama;
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013)
|
Laporan ini bertujuan untuk meneliti merek yang telah memudar dengan fakta-faktanya yang mendukung dan memberikan saran untuk merevitalisasi ekuitas merek tersebut, serta ditambahkan strategi terbaik yang pantas untuk diaplikasikan. Adapun laporan ini menganalisa film yang sukses belakangan ini dalam hal performa pasarnya dan memberi pendapat cara-cara bagaimana memperpanjang jangka lama bertahan lamanya film ini di pasaran dan memaksimalkan penjualan film. This report aims to examine and identify fading brands as well as giving suggestions to revitalize its brand equity and applying the different approaches suggested to propose strategies that would seem to work best. Moreover, this report analyzes a recent successful movie and its marketplace performance, and suggests ways the studio could have extended the film’s theater run and can maximize rental sales. |
![]()
|
No. Panggil : | MK-Pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013 |
Program Studi : |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | |
Tipe Konten : | |
Tipe Media : | |
Tipe Carrier : | |
Deskripsi Fisik : | 14 hlm. |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
MK-Pdf | 11-22-83433515 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20352203 |