:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Audit atas Pendapatan Kontrak Konstruksi PT Teknologi Informasi Fiktif Indonesia = Construction Contract Revenue Audit at PT Teknologi Informasi Fiktif Indonesia

Adhi Satya; Dini Marina, supervisor (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013)

 Abstrak

Pendapatan kontrak konstruksi diperoleh oleh pelaksana konstruksi dari pemberi kerja berdasarkan kontrak yang sebelumnya telah disepakati oleh kedua pihak. Terdapat beberapa metode yang digunakan dalam menghitung pengakuan pendapatan kontrak konstruksi dalam suatu periode. Dalam hal ini, metode yang digunakan oleh PT Teknologi Informasi Fiktif Indonesia adalah metode presentase penyelesaian dengan basis cost-to-cost. Laporan magang ini menjelaskan tentang proses audit pendapatan kontrak konstruksi pada PT Teknologi Informasi Fiktif Indonesia dan menelaah kesesuaian penyajian informasi terkait dalam laporan keuangan dengan standar akuntansi yang berlaku.

Construction contract revenue obtained by contractor from construction owner based the contract that both have been agreed to. There are several methods that can be used to calculate the revenue recognized during a period. In this case, PT Teknologi Informasi Fiktif Indonesia uses percentage of completion method with cost-to-cost basis. This report explains about the construction contract revenue audit process used by PT Teknologi Informasi Fiktif Indoneia and examines its relevance to the applicable accounting standards.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Adhi Satya.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Kata Kunci

 Metadata

No. Panggil : TA-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xii, 64 hlm. ; 30 cm.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-pdf 16-19-819127351 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20356691