Strategi komunikasi pemasaran terpadu minuman teh hijau Myhealth Relaxo 2013 = Integrated marketing communication strategy green tea Myhealth Relaxo 2013
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012)
|
[Kini banyak bermunculan produk-produk teh kemasan hingga teh hijau siapminum (Ready To Drink), salah satunya Myhealth Relaxo. Teh hijau siap minumyang diklaim mengandung Green-TLT yang mampu meningkatkan efekkenyamanan bagi peminumnya.Permasalahan utama yang dihadapi oleh Myhealth Relaxo ini iniadalah, belum terciptanya awareness di masyarakat. Karena produk ini merupakanproduk baru di pasaran, maka perlu adanya kegiatan pemasaran untuk dapatmengenalkan produk ini di masyarakat luas. Oleh karena itu, melalui Tugas KaryaAkhir (TKA) ini penulis merancang suatu Strategi Komunikasi PemasaranTerpadu produk Myhealth Relaxo. Pendekatan USP dilakukan untuk dapatmenonjolkan produk ini diantara kompetitornya. Dengan pemakaian berbagaimedia seperti televisi, cetak, luar ruang, POP hingga media internet diharapkankampanye Myhealth Relaxo ini dapat menjangkau target audience kapan pun dandimana pun ia berada., Now many emerging products green tea ready to drink, one of whichMyhealth Relaxo. Its green tea ready to drink that claimed has Green-TLT thatcould enhance the effects of comfort for the drinker. The main problems faced bythese Relaxo Myhealth is not the creation of awareness in the community.Because this product is a new product on the market, so Myhealth Relaxo needmarketing activities in order to introduce this product in that market. Through thisfinal project (TKA) the writer designing an Strategy Integrated MarketingCommunication of products Myhealth Relaxo. Approach can be done to highlightthe USP of this product among its competitors. With the use of various mediasuch as television, print, outdoor, POP up internet media campaign is expected toreach this Relaxo Myhealth target audience whenever and wherever it is located.] |
![]()
|
No. Panggil : | TA-Pdf |
Subjek : | |
Penerbitan : | [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012 |
Program Studi : |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | |
Tipe Konten : | |
Tipe Media : | |
Tipe Carrier : | |
Deskripsi Fisik : | xii, 61 hlm. : ill. ; 28 cm. + lamp. |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
TA-Pdf | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20358267 |