:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Perencanaan strategi komunikasi pemasaran sosial terpadu pada kampanye penanggulangan masalah kekerasan di sekolah = Integrated marketing social communication program in taking care of bullying problem’s at school campaign

Feiby Paula; Sri Sedyastuti Syafei, supervisor (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012)

 Abstrak

Fenomena kekerasan di sekolah yang dilakukan oleh teman dan senior semakin marak terjadi di Indonesia. Kekerasan di sekolah banyak terjadi pada remaja sekolah menengah pertama dan atas. Oleh karena itu yang menjadi khalayak sasaran pada kampanye ini adalah remaja usia sekolah menengah pertama dan atas. Kampanye ini bertujuan untuk memberi informasi mengenai kekerasan yang terjadi di sekolah dan mengubah sikap khalayak sasaran untuk percaya pada kemampuan diri serta menumbuhkan rasa percaya diri tersebut. Dikarenakan remaja yang memiliki percaya diri mampu menyelesaikan masalah yang datang pada dirinya. Kampanye akan berlangsung selama 6 bulan dimulai dari pertengahan tahun 2012 dan dibagi kedalam beberapa tahapan kerja. Keseluruhan biaya kampanye pemasaran sosial ini adalah Rp 1.009.650.000.

The phenomenon of bullying at school by peer or senior is getting more frequent in Indonesia. This violence or bullying happens a lot at junior high school. Because of that, the main target for this campaign is youth at junior high school and higher. This campaign has an objective of giving information about the bullying that happens at school and try to change the attitude of target audience to trust at their own abilities and try to flourish that self esteem. Because of that, it is know that youth that have a high self esteem can finish all their problems. This campaign will run for 6 month from half of 2012 and will be divided to couple of process. This social campaign will cost at around Rp 1.009.650.000.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Feiby Paula.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : TA-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xii, 74 hlm. : ill. ; 28 cm. + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-Pdf 16-24-43124699 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20358283