:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Rancangan program komunikasi pemasaran terpadu Supermi = Rancangan program komunikasi pemasaran terpadu Supermi

(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012)

 Abstrak

[Supermi adalah merk mie instan terpopuler ketiga di indonesia, diproduksi oleh PT. Indofood DBD Sukses Makmur Tbk. Produk ini diluncurkan pada tahun 1971. Di Indonesia, sebutan ―Supermi‖ juga umum dijadikan istilah generik yang merujuk kepada mie instan. Pada tahun 2008, diluncurkanlah supermi Go, hadir dengan tiga rasa yaitu Gobang (Goreng Bawang), Goso (Goreng Soto) dan Gokar (Goreng Kari).
Untuk mengkomunikasikan kembali kepada khalayak banyak, serta memberitahukan bahwa Supermi memiliki kemasan baru, maka untuk itu dibuatlah suatu program komunikasi pemasaran terpadu. Supermi harus melakukan kampanye dengan beriklan kembali untuk mengingatkan khalayak akan produk ini, bahwa produk ini tetap bagus dipasaran dan tidak tertinggal oleh kompetitor-kompetitornya. Kampanye akan berlangsung selama tahun 2013 dan dibagi kedalam 3 (tiga) tahapan kerja. Kampanye ini mengusung tema Super Sensation. Keseluruhan biaya kampanye Supermi ini adalah Rp. 26.505.224.950., Supermi is the third most popular instant noodle in Indonesia, produced by Indofood DBD Sukses Makmur TBK. This product was launched in 1971. In Indonesia the called ―Supermi‖ also become general call for instan noodle. In 2008, Supermi has 3 new variant Gobang (Goreng Bawang), Goso (Goreng Soto) and Gokar (Goreng Kari).
To communicate the people that Supermi relaunch the new packaging, So it needs to make an Intergrated Marketing Comunication programme. To give the memory of the consumen that this product is great and not left behind by the competitors. The campaign will be hold during 2013 and separated by 3 (three) fase. The theme of this campaign is Super Sensation. The estimation of budget overall Rp. 26.505.224.950.]

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Karina Ariandita Putri.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : TA-Pdf
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : ix, 62 hlm. : ill. ; 28 cm.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-Pdf TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20358293