:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Laporan praktek kerja profesi apoteker di Pusat Riset Obat dan Makanan Badan Pengawas Obat dan Makanan RI jl. percetakan negara no. 23 Jakarta Pusat periode 4 Juli-28 Juli 2011

Wildyanti Puspitasari Kardianto; Lince Yarni, supervisor; Atiek Soemiati, supervisor (Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2011)

 Abstrak

Praktek Kerja Profesi Apoteker (PKPA) di Badan POM diikuti oleh mahasiswa program studi profesi Apoteker dari Departemen Farmasi Universitas Indonesia, Institut Sains dan Teknologi Nasional, dan Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka. Hal tersebut dikarenakan tenaga apoteker sebagai sumber daya manusia sangat berperan dalam Badan POM. Dengan demikian perlu adanya pembekalan tentang pengetahuan, pemahaman serta praktek di lapangan bagi tenaga apoteker, selain teori yang didapat di bangku kuliah. Pelaksanaan PKPA di Badan POM berlangsung dari tanggal 4 – 26 Juli 2011. Dengan demikian diharapkan mahasiswa calon apoteker mampu menerapkan ilmu yang telah diperolehnya selama pelaksanaan PKPA.

 File Digital: 1

 Metadata

No. Panggil : PR-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2011
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : ix, 28 hlm. ; 28 cm. + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
PR-Pdf 16-23-83436234 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20361195