:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Faktor-faktor yang berhubungan dengan tingkat kepuasan mahasiswa UI terhadap pelayanan Pusat Kesehatan Mahasiswa Universitas Indonesia (PKM UI) = The realted factors of UI student's satisfaction level to Student Health Centre service Universitas Indonesia (PKM UI)

Puri Hutami; Permana Novi W.; Saniati; Lestari Sukmarini, supervisor (Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2010)

 Abstrak

Penelitian ini membahas faktor-faktor yang berhubungan dengan tingkat kepuasan mahasiswa UI terhadap pelayanan Pusat Kesehatan Mahasiswa Universitas Indonesia (PKM UI). Penelitian deskriptif korelatif ini bertujuan agar teridentifikasinya faktor-faktor yang berhubungan dengan tingkat kepuasan mahasiswa UI terhadap pelayanan PKM UI. Sampel pada penelitian ini adalah 106 mahasiswa U1 Depok. Faktor-faktor yang diteliti meliputi umur, jenis kelamin, bidang keilmuan, dan gaya hidup. Hasil penelitian merujukan tidak ada hubungan yang bermakna antara umur, jenis kelamin, bidang keilmuan, dan gaya hidup dengan tingkat kepuasan mahasiswa terhadap pelayanan PKM UI.

 File Digital: 1

 Metadata

No. Panggil : TA5936
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2010
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xiv, 52 hlm. ; 28 cm. + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA5936 16-22-36595717 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20361782