Pengaruh advanced image interactivity technology augmented reality terhadap purchase intention konsumen dalam konteks online apparel shopping = The effect of advanced image interactivity technology augmented reality towards consumer s intention to purchase in online apparel shopping / Nurfauza Sari
Nurfauza Sari;
Tengku Ezni Balqiah, supervisor; Nurdin Sobari, examiner; Ahdi Amini Cholil, examiner
([Publisher not identified]
, 2013)
|
ABSTRAK Penelitian ini membahas mengenai pengaruh advanced image interactivitytechnolgy seperti augmented reality terhadap niat beli konsumen melaluitelepresence, attitude towards a product dan product knowledge pada produkfashion seperti pakaian dan membandingkan hasil dari tanpa penggunaanaugmented reality pada dua kelompok partisipan. Berdasarkan data dari 105partisipan pada dua kelompok tersebut diketahui bahwa telepresence yangdihasilkan oleh augmented reality lebih besar dibandingkan tanpa augmentedreality. Kemudian, telepresence yang dihasilkan oleh augmented reality tersebutberpengaruh terhadap pembentukan sikap atas produk yang lebih positif danpembentukan pengetahuan atas produk yang lebih tinggi dibandingkan tanpaaugmented reality. Selain itu juga diketahui bahwa attitude towards a product danproduct knowledge yang dihasilkan oleh augmented reality berpengaruh terhadappembentukan niat untuk membeli produk yang lebih tinggi dibandingkan tanpaaugmented reality. ABSTRACT The purpose of this study is to understand the effect of advanced imageinteractivity technology such as augmented reality, towards consumer’s intentionto purchase in online apparel shopping website, by understanding its effecttowards telepresence, attitude and product knowledge. The study focuses on twodifferent groups of experiment. Based on data collected from 105 participants, itwas shown that augmented reality produced higher telepresence and telepresencewas found to significantly influence attitude and product knowledge inparticipants with augmented reality’s treatment. Moreover, attitude and productknowledge was also found to have higher effect and to significantly influencepurchase intention. |
T-Pdf Nurfauza Sari.pdf :: Unduh
|
No. Panggil : | T-Pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2013 |
Program Studi : |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | computer |
Tipe Carrier : | online resource |
Deskripsi Fisik : | xvi, 187 pages : illustration ; 28 cm + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
T-Pdf | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20365248 |