Prototipe chat show radio tentang karier dan profesi all career at oz = Radio chat show prototype about career and profession all career at oz
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014)
|
[Bagian 1 Salah satu tugas perkembangan remaja adalahmenentukan karier ekonomi. Namun, informasi mengenaikarier dan profesi untuk remaja masih sedikit. Olehkarena itu dibutuhkan sebuah program radio yangmenyediakan informasi tentang karier dan profesi bagiremaja.Bagian 2 Program radio tentang karier dan profesi memilikibeberapa manfaat dan tujuan. Salah satu manfaatnyaadalah memberi informasi tentang pilihan karier danprofesi. Salah satu tujuan program tersebut adalahmengajak remaja peduli pada masa depannya.Bagian 3 Program radio tentang karier dan profesi akan diberi nama“All Career at Oz” dan disiarkan seminggu sekali diRadio Oz Jakarta. Khalayak sasaran pada program iniadalah remaja berusia 15 sampai 17 tahun di wilayahJakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi(Jabodetabek). Format program adalah chat show dengandurasi satu jam.Bagian 4 Metode evaluasi dari program radio “All Career at Oz”adalah kuesioner yang akan dibagikan kepada 100 orangpendengar program, diadakan setelah empat episodeprogram disiarkan.Bagian 5 Anggaran yang dibutuhkan pada produksi program “AllCareer at Oz” adalah Rp 660.000 per satu kali produksi.Prakiraan pendapatan dari program “All Career at Oz”adalah Rp 10.010.000, First Section One task of adolescence is to determine the economiccareer. However, information regarding careers andprofessions for teens still a little. Therefore, it needs aradio program that provides information about careers andprofessions for adolescents.Second Section Radio program about career and professions has severalbenefits and purposes. One benefit is to provideinformation about career choices and professions. Thepurpose of the program is to encourage teenagers tobother about their future.Third Section Radio program about career and professions will benamed “All Career at Oz”. The program will be broadcastonce a week on Oz Radio Jakarta. Target audience at thisprogram is adolescents aged 14 to 21 years old, and livingin Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi(Jabodetabek) area. Radio program is chat show formatwith one hour duration.Fourth Section Evaluation method of “All Career at Oz” program isquestionnaire that will be distributed to 100 listeners. Theevaluation was conducted after the program aired fourepisodes.Fifth Section Budget required to produce “All Career at Oz” program isRp 660.000 per one-time production. Estimated revenuefrom the program is Rp 10.010.000] |
![]()
|
No. Panggil : | S58768 |
Subjek : | |
Penerbitan : | [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014 |
Program Studi : |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | |
Tipe Konten : | |
Tipe Media : | |
Tipe Carrier : | |
Deskripsi Fisik : | xiv, 35 hlm. : ill. ; 30 cm. + lamp. |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
S58768 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20366682 |