:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Laporan Praktek Kerja Profesi Apoteker di Apotek Arafah Jl. Arafah I No. F/8 Villa Ilhami Islamic - Tangerang = Report of Pharmacist Internship Program in Arafah Pharmacy at Arafah I Street No. F/8 Villa Ilhami Islamic Tangerang

Aisyah; Azizahwati, supervisor (Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2014)

 Abstrak

Apotek adalah tempat dilakukan pekerjaan kefarmasian dan penyaluran sediaan farmasi dan perbekalan kesehatan lainnya kepada masyarakat. Pelayanan kefarmasian saat ini telah bergeser orientasinya dari obat ke pasien yang mengacu kepada Pharmaceutical Care. Sebagai konsekuensi perubahan orientasi tersebut, apoteker dituntut untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan dan perilaku agar dapat melaksanakan interaksi langsung dengan pasien maupun tenaga kesehatan lain. Kegiatan PKPA dilaksanakan pada tanggal 09 September - 18 Oktober 2013 di Apotek Arafah dengan tujuan untuk mengenal dan memahami peran dan tanggung jawab seorang apoteker di apotek serta menambah pengetahuan dan meningkatkan keterampilan dalam pekerjaan kefarmasian. Sedangkan tujuan dari tugas khusus adalah untuk menyusun strategi pemasaran apotek berdasarkan faktor internal dan eksternal apotek dengan menggunakan analisis SWOT.

Pharmacy is a place where do pharmacy work and distribution of pharmaceutical and other medical supplies to the public. Pharmaceutical services have now changed its orientation from the drug to patients who refer to Pharmaceutical Care. As a consequence of the change in orientation, pharmacists are required to improve the knowledge, skills and behaviors in order to carry out a direct interaction with patients and other health professionals. Pharmacists Internship Program (PIP) activities held on September 9th to October 18th, 2013 in the Arafah Pharmacy with the aim to recognize and understand the roles and responsibilities of a pharmacist in a pharmacy as well as increase knowledge and improve skills in pharmacy work. While the purpose of the special task is to arrange marketing strategy based on internal and external factors by using SWOT analysis.

 File Digital: 1

Shelf
 PR-Aisyah-Laporan praktek.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : PR-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2014
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xiii, 41 hlm. : ill. ; 30 cm. + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
PR-pdf 16-19-285589433 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20366920