:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Laporan praktek kerja profesi apoteker di direktorat bina pelayanan kefarmasian direktorat jendral bina kefarmasian dan alat kesehatan kementrian kesehatan republik indonesia periode 15 26 juli 2013 = Pharmacist internship program at direktorat bina pelayanan kefarmasian direktorat jendral bina kefarmasian dan alat kesehatan ministry of health republic of indonesia period 15th 26th juli 2013

(Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2014)

 Abstrak

[Pharmacists Professional Practice in Ministry of Health, Direktorat Bina Pelayanan Kefarmasian Direktorat Jendral Bina Kefarmasian dan Alat Kesehatan aims to understand the duties and functions of the role of apotechary at Direktorat Jenderal Bina Kefarmasian dan Alat Kesehatan especially in Direktorat Bina Pelayanan Kefarmasian. Knowing the work program found in the Direktorat Jenderal Bina Kefarmasian dan Alat Kesehatan especially in Direktorat Bina Pelayanan Kefarmasian. While the purpose of the special task is compare national policies related to formulary decision set in Thailand, China, Australia, and Indonesia and the changes and challenges.
, Praktek Kerja Profesi Apoteker (PKPA) di Kementerian Kesehatan, Direktorat Jenderal Bina Kefarmasian dan Alat Kesehatan, Direktorat Bina Pelayanan Kefarmasian bertujuan untuk mengetahui dan memahami peran apoteker di Direktorat Jenderal Bina Kefarmasian dan Alat Kesehatan, khususnya di Direktorat Bina Pelayanan Kefarmasian. Mengetahui program kerja yang terdapat di Direktorat Jenderal Bina Kefarmasian dan Alat Kesehatan, khususnya di Direktorat Bina Pelayanan Kefarmasian beserta implementasinya. Sedangkan tujuan dari tugas khusus adalah membandingkan kebijakan nasional terkait keputusan formularium yang ditetapkan di Thailand, Cina, Australia, dan Indonesia beserta perubahan dan tantangannya.
]

 File Digital: 1

Shelf
 PR-tia_oktaviani.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : PR-Pdf
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2014
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : viii, 70
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
PR-Pdf TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20367000