Perencanaan komunikasi pemasaran original love juice "your daily health barrier" periode Januari - Desember 2014 = Integrated marketing communication original love juice "your daily health barrier" periode Januari - Desember 2014
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014)
|
[Beginning of launched, Original Love Juice been a spotlight amongpublics due its innovation made Pomegranate juice flavor. Lately, OriginalLove Juice had a lack of promotion, whereas this brand categorized as a lowinvolvement product, where the costumer easily change their brandpreference.In fact, during this product being marketed, many of customershaven‟t been try this brand. Plus a very tight competitions in juice market,made Original Love Juice even harder to dominate the market share of juice.By using target audience trend and lifestyle, Original Love Juice able to standas healthy beverages that can protect costumer‟s health.With marketing objective to bring out Original Love Juice in juice‟smarket by 5% with stimulating trial intentions of this brand. Surely thisstrategy can rise awareness level by 10% during this one year campaign.The cost of this intergraded marketing Original love Juicecommunication campaign for 2014 is Rp 26,115,018,000., Awal peluncurannya, Original Love Juice pernah menjadi “buah bibir”masyarat karena inovasinya mengeluarkan varian Delima / Pomerama.Namun beberapa waktu kebelakang promosi yang dilakukan oleh OriginalLove Juice sangat kurang, padahal produk ini dikategorikan sebagai lowinvolvement, dimana konsumen dapat dengan mudah berganti merek.Faktanya, selama produk ini dipasarkan masih banyak konsumen yangbelum pernah mencoba Original Love Juice, ditambah persaingankompetitor yang sangat ketat. Membuat Original Love Juice semakin sulitmenguasai market share. Degan memanfaatkan trend serta lifestyle daritarget audience, Original Love Juice dapat memposisikan diri sebagaiminuman yang dapat melindungi kesehatan konsumen.Tujuan pemasaran dari produk ini adalah memunculkan nama OriginalLove Juice pada pasar sari buah sebesar 5% dengan meningkatkan trialintentions selama satu tahun. Dan tentunya menaikan kembali tingkatkesadaran sebesar 10%.Adapun biaya kampanye sebesar Rp 26,115,018,000 selama satu tahun] |
![]()
|
No. Panggil : | S54273 |
Subjek : | |
Penerbitan : | [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014 |
Program Studi : |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
S54273 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20367320 |