:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Perencanaan komunikasi pemasaran original love juice "your daily health barrier" periode Januari - Desember 2014 = Integrated marketing communication original love juice "your daily health barrier" periode Januari - Desember 2014

(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014)

 Abstrak

[Beginning of launched, Original Love Juice been a spotlight among
publics due its innovation made Pomegranate juice flavor. Lately, Original
Love Juice had a lack of promotion, whereas this brand categorized as a low
involvement product, where the costumer easily change their brand
preference.
In fact, during this product being marketed, many of customers
haven‟t been try this brand. Plus a very tight competitions in juice market,
made Original Love Juice even harder to dominate the market share of juice.
By using target audience trend and lifestyle, Original Love Juice able to stand
as healthy beverages that can protect costumer‟s health.
With marketing objective to bring out Original Love Juice in juice‟s
market by 5% with stimulating trial intentions of this brand. Surely this
strategy can rise awareness level by 10% during this one year campaign.
The cost of this intergraded marketing Original love Juice
communication campaign for 2014 is Rp 26,115,018,000., Awal peluncurannya, Original Love Juice pernah menjadi “buah bibir”
masyarat karena inovasinya mengeluarkan varian Delima / Pomerama.
Namun beberapa waktu kebelakang promosi yang dilakukan oleh Original
Love Juice sangat kurang, padahal produk ini dikategorikan sebagai low
involvement, dimana konsumen dapat dengan mudah berganti merek.
Faktanya, selama produk ini dipasarkan masih banyak konsumen yang
belum pernah mencoba Original Love Juice, ditambah persaingan
kompetitor yang sangat ketat. Membuat Original Love Juice semakin sulit
menguasai market share. Degan memanfaatkan trend serta lifestyle dari
target audience, Original Love Juice dapat memposisikan diri sebagai
minuman yang dapat melindungi kesehatan konsumen.
Tujuan pemasaran dari produk ini adalah memunculkan nama Original
Love Juice pada pasar sari buah sebesar 5% dengan meningkatkan trial
intentions selama satu tahun. Dan tentunya menaikan kembali tingkat
kesadaran sebesar 10%.
Adapun biaya kampanye sebesar Rp 26,115,018,000 selama satu tahun]

 File Digital: 1

Shelf
 S54273-putri_pusvita_d.surya.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : S54273
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xv, 44 hlm. : ill. ; 28 cm. + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S54273 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20367320