Rencana program kampanye komunikasi pemasaran terpadu untuk pengenalan kembali produk Pop Mie periode Januari 2014-Juni 2014 = Integrated marketing communication campaign program for Pop Mie re launch on Januari 2014-June 2014
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014)
|
[Pop Mie produced by PT Indofood is about to do a re-launching of thenew product with the newest packaging and composition of the contents , andbigger size. Re-launch Pop Mie is associated with the presence of heavycompetitors, Mie Sedaap Cupdate, whom targeting their products to the sametarget market of Pop Mie. In addition, Wingsfood who produce Mie SedaapCupdate had once managed to demolish PT Indofood which produces Indomie,instant noodle market leader in Indonesia, and grab 20% Indomie’s target.Therefore, the program is planned integrated marketing communication campaignfor the re-launch of Pop Mie with the aim to maintain the Pop Mie position as themarket leader in the segment for cup noodles.By considering the consumer preferences and media that influence thetarget audience in choosing a brand of cup noodles, then a program of integratedmarketing communications campaign using TV media, word-of-mouth, andsampling is drafted., Pop Mie yang diproduksi oleh PT Indofood hendak melakukan pengenalankembali terhadap produk terbarunya dengan kemasan dan komposisi terbaru sertaisi yang lebih banyak. Pengenalan kembali Pop Mie ini terkait dengan kehadirankompetitor yang kuat yaitu Mie Sedap Cupdate dengan menargetkan produknyake target market Pop Mie. Selain itu, Mie Sedap Cupdate yang diproduksi oleh PTWingsfood dahulu pernah berhasil menggempur PT Indofood yang memproduksiIndomie sebagai pemimpin pasar segmen mie instan di Indonesia dan meraih 20%target market Indomie. Oleh karena itu, direncanakanlah program kampanyekomunikasi pemasaran terpadu untuk pengenalan kembali Pop Mie dengan tujuanuntuk mempertahankan posisi Pop Mie sebagai pemimpin pasar untuk segmenmie dalam cup.Dengan mempertimbangkan preferensi dan media yang mempengaruhitarget audience dalam memilih sebuah merk mie dalam cup, maka disusunlahsebuah program kampanye komunikasi pemasaran terpadu dengan menggunakanmedia TV, word-of-mouth, dan sampling] |
S54178-chiquita_carolyne.pdf :: Unduh
|
No. Panggil : | S54178 |
Subjek : | |
Penerbitan : | [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014 |
Program Studi : |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
S54178 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20367329 |