:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Pengaruh pemasaran online terhadap minat konsumen menjadi siswa English First cabang Taman Mini = The effect of online marketing toward customer intention to be a student of English First Taman Mini

Sandy Yunita Geraldine Male; Ixora Lundia Suwaryono, supervisor (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013)

 Abstrak

Pemasaran online digunakan sebagai sarana promosi dan penjualan saat ini. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pemasaran online terhadap minat menjadi siswa. Penelitian ini memfokuskan pada lembaga kursus bahasa inggris yang telah dikenal yaitu English First pada cabang Taman Mini. Metode yang digunakan adalah kuantitatif dengan penarikan sampel probabilitas melalui data base lembaga kursus, sebanyak 100 responden.
Hasil pengujian hipotesis dalam penelitian ini menunjukan terdapat pengaruh yang signifikan antara pemasaran online dan minat konsumen menjadi siswa di EF Taman Mini. Dimensi Stimuli Website menjadi faktor yang paling mempengaruhi minat menjadi siswa EF, Sedangkan dimensi performa produk menjadi faktor dengan nilai terendah dibandingan ke empat dimensi lainnya. Penulis menyarankan untuk meningkatkan pengetahuan konsumen akan keunggulan produk EF.

Nowadays online marketing is used as a tool of promotion and selling. The purpose of this study is to determine the effect of the intention in online marketing toward the intention of people to become students . This study focuses on English language course institution that has been known, English First at Taman Mini branch. The method used is the quantitative one, with probability sampling through the data base of the course institution , of 100 respondents.
Hypothesis testing result in this study indicates that a significant difference between online marketing and consumer interest to become student in EF Taman Mini. Website stimuli is the most influencing factor for a custumer to become an EF student, while dimension of product performance is the factor with the lowest value compared to the other four dimensions. The writer suggests the customers to increase consumer knowledge of the excellence of EF's products.

 File Digital: 1

Shelf
 S53083-sandy_yunita_geraldine_male.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : S53083
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xvii, 82 hlm.: ill.; 28cm + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S53083 14-24-81679007 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20367463