:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Kesehatan dan keselamatan kerja bidang konstruksi: Studi pada sektor informal di kota Depok = Construction health and safety (Study on informal sector in Depok)

M. Hafez Gumay; Melania Kiswandari, supervisor; Siti Hajati Hoesin, examiner; Simatupang, Dian Puji Nugraha, examiner; Harsanto Nursadi, examiner (Universitas Indonesia, 2014)

 Abstrak

Skripsi ini membahas dua permasalahan. Pertama, bagaimana penerapan kesehatan dan keselamatan kerja ada sektor informal bidang konstruksi di Kota Depok. Kedua, bagaimana kesiapan sektor informal bidang konstruksi di Kota Depok untuk penerapan kesehatan dan keselamatan kerja sektor formal. Dengan menggunakan metode penelitian kepustakaan yang dipadu dengan penelitian lapangan, Penulisan skripsi ini bertujuan untuk memjadi sebuah studi awal untuk mengetahui sejauh mana kesiapan sektor informal bidang konstruksi untuk menerapkan kesehatan dan keselamatan kerja seperti yang telah diterapkan di sektor formal. Berdasarkan penelitian diketahui bahwa sektor informal bidang konstruksi sudah siap untuk menerapkan kesehatan dan keselamatan kerja untuk beberapa komponen yang sifatnya penting dan mendasar secara terbatas.

This thesis mainly discuss about two problems. First, how the implementation of health and safety at work for informal construction field in Depok. Second, how far the preparation of informal construction field in Depok to implement health and safety at work regulation like the formal sector. By combining the literature research method with the field research method, this thesis means to be a project study to know how far the preparation of informal construction field in Depok to implement health and safety at work regulation like the formal sector. This thesis concludes that informal construction field is ready to implement health and safety at work principal for some important and basic component limitatively.

 File Digital: 1

Shelf
 S53954-M. Hafez Gumay.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Kata Kunci

 Metadata

No. Panggil : S53954
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Universitas Indonesia, 2014
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xv, 133 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S53954 S53954 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20367743