Analisis sikap konsumen terhadap perluasan merek indomaret ke indomaret convenience store point = Analysis of customer attitude toward brand extension indomaret to indomaret convenience store point / Dewi Wijayanti
Dewi Wijayanti;
Nissa Ghulma Ratnasari, supervisor; Nies Sutjahjo Suleiman, examiner; Hapsari Setyowardhani, examiner
([Publisher not identified]
, 2014)
|
ABSTRAKPenelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh sikap konsumen terhadapperluasan merek. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yangdilakukan dalam satu kali dalam satu periode. Responden penelitian ini adalah165 konsumen yang berbelanja di Indomaret dan mengetahui IndomaretConvenience Store Point sebagai perluasan merek Indomaret, yang berdomisili diJabodetabek. Hipotesis pada penelitian pada model penelitian diuji menggunakanStructural Equation Modelling (SEM). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwakesamaan persepsi dari merek induk memiliki pengaruh secara signifikan terhadapperluasan merek. Perluasan merek memiliki pengaruh secara signifikan terhadapperubahan ekuitas merek induk. Hasil penelitian ini menyarankan Indomaret danIndomaret Convenience Store Point membangun hubungan dengan pelanggan.Indomaret Convenience Store Point sebagai perluasan merek harus melakukanupaya promosi gerai dan meningkatkan kualitas pelayanan. ABSTRACTThe purpose of this study is to analyze the influence customer attitude towardbrand extension. This research applied quantitative approach in one time periode.The sample of research are 165 customer Indomaret and awarness IndomaretConvenience Store Point as a brand extension from Indomaret, in Jabodetabek.The hypotesis of this research model are tested with Structural EquationModelling (SEM). This result show that for perceived fit from parent brandsignificantly infuence toward brand extension. Brand extension exert directinfluance on change in brand equity of parent brand. The study makes keycontribution towards the managerial practice of Indomaret and IndomaretConvenience Store Point build relationship with customer. IndomaretConvenience Store Point should be introduce as brand extension from Indomaretand increase service quality. |
S53651-Dewi Wijayanti.pdf :: Unduh
|
No. Panggil : | S53651 |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2014 |
Program Studi : |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated ; computer |
Tipe Carrier : | volume ; online source |
Deskripsi Fisik : | xvi, 82 pages : illustration ; 28 cm + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
S53651 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20368574 |