Full Description

Physical Description 21 hlm.
Holding Institution Universitas Indonesia
Location Perpustakaan UI, Lantai 3
 
  •  Availability
  •  Digital Files: 1
  •  Review
  •  Cover
  •  Abstract
Call Number Barcode Number Availability
MK-Pdf 11-24-15276578 TERSEDIA
No review available for this collection: 20368946
 Abstract
Tulisan ini mendiskusikan bahasan mengenai pemanfaatan YouTube dalam dunia periklanan di Indonesia yang menitikberatkan pada gagasan bahwa paling tidak di Indonesia YouTube kini menjadi salah satu media periklanan yang baru. Penggunaan YouTube sebagai media iklan menimbulkan pertanyaan mengapa dunia periklanan memilih YouTube. Tulisan ini membahas permasalahan tersebut dengan menggunakan konsep internet advertising, dengan menekankan pada bagaimana para pengiklan menggunakan YouTube. Tulisan ini menyimpulkan bahwa para pengiklan menggunakan YouTube karena keunggulannya sebagai media iklan dalam hal efisiensi, efektivitas, pengelolaan, dan biaya yang terjangkau, dibanding dengan media lain. ...... The article discusses a topic about the utilization of YouTube in Indonesia?s advertising which emphasizes on idea that, at least in Indonesia, YouTube becomes one of new advertising media. The utilization of YouTube as advertising media causes wonderment why it is chosen. The article discusses that problem using internet advertising concept with emphasizing on how advertisers use YouTube. The article concludes that advertisers use YouTube because of its excellences as advertising media such as efficiency, effectiveness, manageable, and low cost, than the others media.