:: UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

Teknik persuasi exchange program youth ambassador yang dilakukan oleh organisasi AISEC UI = Persuasion technique for youth ambassador exchange program by AISEC UI

(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014)

 Abstrak

[Makalah ini membahas tentang kasus kampanye online “I am an AIESECer” yang dijalankan oleh organisasi AIESEC UI untuk mempersuasi khalayak sasaran agar berpartisipasi di dalam program exchange Youth Ambassador. Kasus ini dibahas menggunakan teori kampanye dan model AISAS milik Dentsu. Dari pembahasan kasus menggunakan teori tersebut, dapat disimpulkan bahwa kampanye yang telah dilakukan AIESEC telah sesuai dengan teori yang ada sehingga tujuan kampanye dapat tercapai. , This paper discusses about the online campaign “I am an AIESECer” by AIESEC UI which aims to persuade the targetted public to participate in the Youth Ambassador Exchange Program. The case itself is analyzed using the campaign theory and AISAS model by Dentsu. From the anaylisis, we may conclude that the campaign is aligned with the theory and thus the initial objectives can be pursued. ]

 File Digital: 1

Shelf
 MK-Gita Anindita.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : MK-Pdf
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik :
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
MK-Pdf TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20368994