:: UI - Tesis Open :: Kembali

UI - Tesis Open :: Kembali

Analisis kepuasan mahasiswa terhadap Perguruan Tinggi studi kasus : Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Binaniaga

Adri Wihananto; Bambang Wiharto, supervisor; Tengku Ezni Balqiah, examiner; Sofjan Assauri, examiner ([Publisher not identified] , 2011)

 Abstrak

ABSTRAK
Tesis ini membahas tentang customer satisfaction pada mahasiswa selama mengikuti program pendidikan di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Binaniaga dan mencari informasi permasalahan yang ada pada setiap atribut yang dianggap penting oleh mereka. Penelitian ini menggabungkan antara penelitian kualitatif dan kuantitatif dengan desain eksploratori.

ABSTRACT
This study emphasize on the customer satisfaction level of Sekolah Tinggi Ilmu Eknomi Binaniaga's student. It also analyze which attribute is considered to be more important. The purpose of this study is to understand how the university can increase their service quality and fulfill the student's expectation.

 Metadata

No. Panggil : T36854
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2011
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xii, 69 pages : illustration ; 28 cm. + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T36854 15-18-289628582 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20369251