Peningkatan kreativitas petugas bimbingan kerja lembaga pemasyarakatn
Muhammad Waliyadin;
Matindas, Budi, examiner
([Publisher not identified]
, 2007)
|
ABSTRAK Keberadaan unit bimbingan keija dalam struktur lembagapemasyarakatan memegang peranan yang cukup signifikan dalam membinanarapidana menjadi manusia seutuhnya yang sadar dan ingin hidup secaraberdampingan dalam tatanan hidup masyarakat yang beradab. Peningkatan kreativitas petugas bimbingan keija lembagapemasyarakatan merupakan wahana yang cukup menjanjikan dalammeningkatkan produktivitas dan budaya keija serta pembinaan narapidanasecara berdaya guna dan berhasil guna ditengah keterbatasan institusimemenuhi tuntutan anggaran operasional dan tingkat kesejahteraan yangmemadai. Kreativitas merupakan kemampuan mengidentifikasi banyakkemungkinan solusi pada persoalan tertentu. Kreativitas bukanlah cirikepribadian tetapi keterampilan atau proses yang menghasilkan produk yangkreatif. Setiap orang memiliki potensi kreatif dan dapat dipelajari sertadikembangkan melalui suatu pelatihan yang bersifat apiiude dan nonapitude. Penulis mengajukan program ini sebagai alternatif penyelesaianmasalah dalam mengembangkan kemampuan menciptakan program pembinaannarapidana yang berkualitas dan efektif melalui pelatihan peningkatankreativitas petugas bimbingan kerja lembaga pemasyarakatan. |
T37642-Muhammad Waliyadin.pdf :: Unduh
|
No. Panggil : | T37642 |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Penerbitan : | [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2007 |
Program Studi : |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated ; computer |
Tipe Carrier : | volume ; online resource |
Deskripsi Fisik : | viii, 47 pages ; 28 cm + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
T37642 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20369822 |