:: UI - Tesis Membership :: Kembali

UI - Tesis Membership :: Kembali

Meningkatkan kapasitas kolaborasi para-pihak dalam tata kelola transportasi dan lalu lintas di Kota Depok melalui proses multi-pihak = Improving collaborate capasities of stakeholders in transport and traffic governance in depok city through multi- stakeholders processes

Hasantoha Adnan; Hamdi Muluk, supervisor; Ichsan Malik, examiner (Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2010)

 Abstrak

Penelitian ini melaporkan dan mengevaluasi program peningkatan kapasitas multipihak dalam tata kelolah transportasi dan lalu lintas di kota depok. program intervensi ini dilakukan sebagai upaya untuk menamggulangi kemacetan sebagai bentuk buruknya pengelolaan transportasi dan lalu lintas yang banyak terjadi di kota kota di indonesia.
Pendekatan yang digunakan dalam intervensi ini adalah melalui proses multi-pihak yaitu dengan melibatkan sebanyak mungkin pihak-pihak yang terkait dengan pengelolaan transportasi dan lalu lintas di kota depok.
Program intervensi ini berhasil menyadarkan para pihak untuk saling bekerjasama antar pihak dan berprtisipasi dalam menyelesaikan persoalan pengelolaan transportasi dan lalu lintas.

This study reports and evaluates multistakeholder capacity building programs in transportation and traffic management in the city of Depok. This intervention program was carried out as an effort to prevent congestion as a form of poor transportation and traffic management that occurs in many cities in Indonesia.
The approach used in this intervention is through a multi-stakeholder process which involves involving as many parties as possible in the management of transportation and traffic in the city of Depok.
This intervention program succeeded in awakening the parties to cooperate with each other and participate in resolving transportation and traffic management issues.

 File Digital: 1

Shelf
 T38230-Hasantoha Adnan.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : T38230
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2010
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xvi, 84 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T38230 15-18-076285568 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20370033