Pelatihan ketrampilan minum pada naka keterbelakangan mental berat dengan positive reiforcement
(Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2009)
|
Tugas akhir ini membahas mengenai penerapan modifikasi perilaku dengan metode positive reinforcement dalam melatih ketrampilan minum menggunakan sedotan pada anak dengan gangguan keterbelakangan mental berat. Tujuan dari intervensi ini adalah meningkatkan frekuensi minum menggunakan sedotan. Penerapan modifikasi perilaku yang berhasil dilakukan sebanyak delapan sesi dalam waktu delapan hari. Hasil penelitian menunjukkan bahwa metode positive reinforcement cukup efektif dalam melatih perilaku minum menggunakan sedotan pada anak dengan gangguan keterbelakangan mental berat. |
![]()
|
No. Panggil : | T38357 |
Penerbitan : | [Place of publication not identified]: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2009 |
Program Studi : |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | |
Tipe Konten : | |
Tipe Media : | |
Tipe Carrier : | |
Deskripsi Fisik : | xii, 61 hlm. ; 30 cm. + lamp. |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Univeristas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
T38357 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20370339 |