:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Sistem pengendalian alat pembuat kentang goreng otomatis berbasis mikrokontroller

Muhamad Taufik Rokardian; Prawito Prajitno, supervisor; Adhi Harmoko Saputro, examiner; Silva, B.E.F. da, examiner ([Publisher not identified] , 2009)

 Abstrak

ABSTRAK
Telah dibuat suatu alat pembuat kentang goreng secara otomatis berbasis mikrokontroller. Di mana pada alat ini kita mempergunakan motor sebagai komponen yang paling berpengaruh dalam alat ini. Dalam hal ini digunakan sebagai pemotong kentang dan pengangkatan saringan. Pada alat ini menggunakan heater sebagai sistem pemanas yang memiliki daya 1500 watt 220 volt. Selain itu juga alat ini dikendalikan dengan menggunakan Microcontroller jenis IC Microcontroller Atmega16 dan sensor Thermocouple tipe k digunakan sebagai pengukur suhu minyak. Kendali di instruksikan oleh tombol push button. Untuk menentukan tingkat kematangan kentang, penulis menekan tombol push button yang kemudian ditampilkan pada LCD hasil pilihan tersebut

ABSTRACT
It has been created an instrument of the automatic potatoes fried system based on microcontroller. The motor used in this instrument is very important tool. Motor is used as potatoes cutting tool and lifting potatoes strainer. It is also equipped a heater, as a heater system which is has 1500 watt and 220 volt. More over this instrument also use a microcontroller, that is IC microcontroller Atmega16 type and thermocople type k sensor, to manage the temperatur of fried oil. The instrument is controlled by push button. In order to determine the maturity of fried potatoes the instrument equipped by a push button tools which it appear on LCD motor panel.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Muhamad Taufik Rokardian.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : TA-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2009
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xii, 51 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-pdf 16-17-318756960 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20379100