:: Buku Teks :: Kembali

Buku Teks :: Kembali

Reclamekunde

W.H. Van Baarle, F.E. Hollander (H.E. Stenfert Kroese's Uitgevers-MIJ, 1946)

 Abstrak

Buku ini merupakan buku tentang reklame dan iklan. Buku ini membahas asal mula munculnya reklame, unsur-unsur yang terdapat dalam reklame, jenis-jenis reklame, hingga posisi reklame/iklan di dalam sebuah perusahaan dan hukum-hukum yang mengatur dan berkaitan dengan reklame dan iklan.

 Kata Kunci

 Metadata

No. Panggil : BLD 659 BAA r
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : Leiden: H.E. Stenfert Kroese`s Uitgevers-MIJ, 1946
Sumber Pengatalogan:
ISBN:
Tipe Konten:
Tipe Media:
Tipe Carrier:
Edisi:
Catatan Seri:
Catatan Umum:
Catatan Versi Asli:
Deskripsi Fisik: xii, 376 p. : ill. ; 25 cm.
Lembaga Pemilik: Universitas Indonesia
Lokasi: Perpustakaan UI, Lantai 4
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
BLD 659 BAA r 01-10-06006576 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20382578