Full Description
Cataloguing Source | LibUI ind rda |
Content Type | text (rdacontent) |
Media Type | unmediated (rdacontent); Computer (rdadontent) |
Carrier Type | volume (rdacarrier); online resource (rdacarrier) |
Physical Description | xii, 77 pages : illustration ; 30 cm + appendix |
Concise Text | |
Holding Institution | Universitas Indonesia |
Location | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
- Availability
- Digital Files: 1
- Review
- Cover
- Abstract
Call Number | Barcode Number | Availability |
---|---|---|
S56248 | TERSEDIA |
No review available for this collection: 20386245 |
Abstract
This study examined the rejuvenation of the brand by exploring the effect of
rejuvenating the brand logo in major and minor on attitudes toward the brand
logo, attitude toward the brand, and the brand of modernity. Modernity and the
influence of the brand and attitude toward the brand to brand loyalty. Has the
attitude towards logo researched influenced by the Logo Attractiveness, logo
complexity, logo Appropriateness, and logo Familiarity.
The results of this study indicate rejuvenation of the brand logo of a brand new
logo has impact on attitudes towards the logo. Logo attitudes is influenced by
logo attractiveness and the logo familiarity. The logo has an influence on brand
ABSTRACT
Penelitian ini meneliti peremajaan merek dengan mengeksplorasi pengaruh dari peremajaan logo merek secara mayor dan minor pada sikap terhadap logo merek, sikap terhadap merek, dan modernitas merek. Serta pengaruh modernitas merek dan sikap terhadap merek kepada loyalitas merek. Sikap terhadap logo diteliti apakaha dipengaruhi oleh ketertarikan terhadap logo, kompleksitas logo, kesesuaian logo, dan kedekatan logo. Hasil penelitian ini menunjukkan peremajaan logo merek lama menjadi logo merek baru memiliki pengaruh kepada sikap terhadap logo. Sikap terhadap logo dipengaruhi oleh ketertarikan logo dan kedekatan logo. Dan sikap terhadap logo memiliki pengaruh dalam modernitas merek dan sikap terhadap merek. Modernitas merek dan sikap terhadap merek juga memiliki pengaruh dalam pembentukan loyalitas merek.
ABSTRACT
attitude and brand loyalty modernity. Modernity brand and brand attitude also has an influence in the formation of attitudes towards brand loyalty
Penelitian ini meneliti peremajaan merek dengan mengeksplorasi pengaruh dari peremajaan logo merek secara mayor dan minor pada sikap terhadap logo merek, sikap terhadap merek, dan modernitas merek. Serta pengaruh modernitas merek dan sikap terhadap merek kepada loyalitas merek. Sikap terhadap logo diteliti apakaha dipengaruhi oleh ketertarikan terhadap logo, kompleksitas logo, kesesuaian logo, dan kedekatan logo. Hasil penelitian ini menunjukkan peremajaan logo merek lama menjadi logo merek baru memiliki pengaruh kepada sikap terhadap logo. Sikap terhadap logo dipengaruhi oleh ketertarikan logo dan kedekatan logo. Dan sikap terhadap logo memiliki pengaruh dalam modernitas merek dan sikap terhadap merek. Modernitas merek dan sikap terhadap merek juga memiliki pengaruh dalam pembentukan loyalitas merek.
ABSTRACT
attitude and brand loyalty modernity. Modernity brand and brand attitude also has an influence in the formation of attitudes towards brand loyalty