Analisis brand positioning partai politik di Indonesia: studi kasus Golkar, Demokrat, PDIP, PKS, dan Gerindra = Brand positioning political party in Indonesia case: study Golkar, Demokrat , PDIP, PKS, and Gerindra
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014)
|
[Penelitian ini secara khusus membahas tentang brand positioning dalam politik.Partai politik sebagai subjek dan unsur terpenting dalam demokrasi di Indonesia ,Perbandingan brand positioning yang dimiliki masing-masing partai politik adalahinti dari penelitian ini. Dengan melihat berbagai atribut yang dimiliki, positioningpartai dapat dideskripsikan secara jelas. Penelitian ini menggunakan variable yangterangkum dari berbagai jurnal penelitian. Terdapat Golkar, PDIP, Demokrat, PKSdan Gerindra atas pertimbangan pengalaman yang dimiliki dari Pemilu yang telahdiikuti.. Pengolahan data pada penelitian ini menggunakan software statistik IBMSPSS versi 21. Hasil menunjukkan bahwa perbedaan positioning partai politikdapat terkonfigurasi melalui perceptual map. Beberapa atribut yang tersaji dalampenelitian membantu pemilih dalam hal ini responden untuk dapat menilai imagedari sebuah partai., This research specifically discover brand positioning in politics. Political party asthe most important element for democracy in Indonesia. Comparison of party‘spositioning is the essence of this recent research. By determining many attributes,party‘s positioning can be defined clearly. This research is adapted many variablesthat combining many scientific articles. There are Golkar, PDIP, Demokrat, PKSand Gerindra considering their experiences of its successive election. Dataprocessing of its research is using statistical software IBM SPSS version 21. Theoutcome distinct the positioning of political parties configured by its perceptualmap. Furthermore, few attributes on this research help respondents to discoverparty‘s images.] |
S54268-Muhammad Taufik.pdf :: Unduh
|
No. Panggil : | S54268 |
Subjek : | |
Penerbitan : | [Place of publication not identified]: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014 |
Program Studi : |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | |
Tipe Konten : | |
Tipe Media : | |
Tipe Carrier : | |
Deskripsi Fisik : | xiv, 96 hlm. ; 30 cm. + lamp. |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
S54268 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20387968 |