:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Satu untuk STEI: Studi mengenai dinamika kelompok di Tim Basket Sekolah Tinggi Ekonomi Indonesia = Satu untuk STEI: Study of group dynamics in Economics School of Indonesia Basketball Team

Andre Satrya Utama; Rosa Diniari, supervisor; Sulastri, examiner (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014)

 Abstrak

Penelitian Ini membahas mengenai pembentukan solidaritas melalui dinamika dalam tim Basket Sekolah Tinggi Ekonomi Indonesia (STEI). Penelitian ini akan menjelaskan mengenai solidaritas tim yang dibentuk melalui tahapan pembentukan kelompok yang didalamnya terdapat fase Forming, Storming, Norming, dan performing, yang dimana solidaritas tersebut akan merujuk pada meningkatnya performa tim dalam pertandingan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan menggunakan metode wawancara mendalam kepada lima informan utama. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa proses pembentukan kelompok di dalam tim basket STEI akan membangun solidaritas yang kuat antar anggota tim sehingga tim bisa berprestasi.

This study discusses the establishment of solidarity through group dynamics in the Economics School of Indonesia (STEI) Basketball team. This study will explain about team solidarity through the process of group formation (Forming, Storming, Norming, and performing). that team Solidarity will be referred to the team performance during the match. This study used a qualitative approach with depth interview method towards five main informant. The results of this study indicate that process of group formation within STEI basketball team will build a strong solidarity between members of the team so that the team will be able to achieve various accomplishments.

 File Digital: 1

Shelf
 S56520-Andre Satrya Utama.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : S56520
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xvi, 105 pages : illustration ; 30 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S56520 14-22-76716248 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20388011