Kualitas layanan Perpustakaan Riset Bank Indonesia = Service quality of research Library Bank Indonesia. / Andhini Prawita Wedhana
Andhini Prawita Wedhana;
Luki Wijayanti, supervisor; Nina Mayesti, examiner; Ike Iswary Lawanda, examiner
(Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014)
|
ABSTRAK Skripsi ini membahas kualitas layanan perpustakaan riset di Bank Indonesia.Tujuan dari penelitian ini adalah unruk menggambarkan kualitas layanan yangterdapat di perpustakaan riset Bank Indonesia. Penelitian ini adalah penelitiankualitatif dengan menggunakan metode deskriptif. Hasil dari penelitian ini adalahgambaran kualitas layanan perpustakaan riset Bank Indonesia yang dilakukan olehstaf perpustakaan untuk memaksimalkan layanan di perpustakaan riset BankIndonesia terhadap pemustakanya. ABSTRACT This research is about service quality of research library in Bank Indonesia. Theobjective of this research is to describe service quality in the research library ofBank Indonesia. This is a qualitative research using the descriptive method. Theresult of this research is the description for service quality in research libraryBank Indonesia conducted by the library staff to optimize service in researchlibrary Bank Indonesia for the library patrons. |
![]()
|
No. Panggil : | S56545 |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014 |
Program Studi : |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated ; computer |
Tipe Carrier : | volume ; online resource |
Deskripsi Fisik : | xiii, 54 pages : illustration ; 30 cm + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
S56545 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20388465 |