:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Pelestarian dokumen dinamis inaktif di PT Pertamina persero = Preservation of dynamic inactive document in PT Pertamina persero

Rian Ristyanti; Tamara Adriani Susetyo-Salim, supervisor; Ike Iswary Lawanda, examiner; Purwanto Putra, examiner (Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014)

 Abstrak

Penelitian ini membahas mengenai Pelestarian Dokumen Dinamis Inaktif di PT. Pertamina (Persero). Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pelaksanaan pelestarian dokumen dinamis inaktif di PT. Pertamina (Persero) dan menganalisis kendala yang dihadapi dalam pelaksanaannya. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan menggunakan metode deskriptif. Subyek dalam penelitian ini adalah staf arsiparis di PT. Pertamina (Persero) dan obyek penelitian ini adalah lingkungan tempat penyimpanan dokumen dinamis inaktif Pertamina. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa pelestarian dokumen dinamis inaktif di PT. Pertamina (Persero) tidak ditunjang oleh lingkungan tempat penyimpanan yang ideal. Sehingga menyebabkan pelaksanaan pelestarian dokumen dinamis inaktif tidak berjalan maksimal.

This research will be discuss about the preservation of dynamic inactive document in PT. Pertamina (Persero). This research aims to identify the implementation of preservation of dynamic inactive document in PT. Pertamina (Persero) and analyze constraint that faced in the implementation. This research use qualitative descriptive method. The subject in this research are archivists in PT. Pertamina (Persero) and the object of this research is the environment of records center of dynamic inactive document. The result of this research is preservation of dynamic inactive document in PT. Pertamina (Persero) not supported by the ideal environment of records center of dynamic inactive document. Therefore, the implementation of preservation of dynamic inactive document do not run maximally.

 File Digital: 1

Shelf
 S57486-Rian Ristyanti.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Kata Kunci

 Metadata

No. Panggil : S57486
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xvi, 73 pages ; illustration ; 30 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S57486 14-21-43573400 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20388489