Evaluasi program corporate social responsibility dalam memelihara reputasi merek dan membentuk perilaku masyarakat terkait kesehatan gigi dan mulut studi kasus pada kegiatan bulan kesehatan gigi nasional 2013 PT. Unilever Indonesia tbk = Evaluation of corporate social responsibility program in maintaining brand reputation and shaping societies behavior concerning on oral health case study on event national oral health month 2013 PT. Unilever Indonesia tbk / Rininta Octarini
Rininta Octarini;
Firman Kurniawan Sujono, supervisor; Billy Sarwono, examiner; Eduard Lukman, examiner; Dorien Kartikawangi, examiner
([Publisher not identified]
, 2014)
|
ABSTRAK Penelitian ini membahas program Corporate Social Responsibility diperusahaan yang bergerak dibidang consumer goods. Metode yang digunakanadalah metode kualitatif yang digunakan untuk mendeskripsikan bagaimanaimplementasi sebuah program CSR dapat membentuk reputasi perusahaan di matastakeholder-nya dan juga membentuk perilaku masyarakat terkait kesehatan gigidan mulut. Melalui penelitian ini diketahui implementasi program ini sudahsangat baik, namun belum ditunjang oleh strategi komunikasi yang dapatmembentuk perubahan perilaku masyarakat. Meskipun demikian, program CSRterbukti dapat membentuk reputasi perusahaan di mata para peserta program.Untuk masa mendatang, penelitian ini dapat disertai dengan melakukan evaluasiperencanaan dan evaluasi proses untuk dapat memperkaya hasil penelitianterhadap reputasi dan tercapainya tujuan CSR. ABSTRACT This research discusses the CSR Program in the consumer goodscompany. The research uses qualitative method in order to describe how theimplementation of a CSR program could form the reputation of a company by itsstakeholder and also in shaping societies’ behavior. The research discovered thatthe implementation of the program is already been well-executed but haven’t beensupported by a communication strategy that could help shape the societies’behavior. However, the CSR program is proved to have been successful informing the corporate reputation on its participant. In the future, this researchshould be equipped with a planning and process evaluation in order to enrich theresult of the research related on reputation and reaches the CSR purposes. |
T42098-Rininta Octarini.pdf :: Unduh
|
No. Panggil : | T42098 |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2014 |
Program Studi : |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated ; computer |
Tipe Carrier : | volume ; online resource |
Deskripsi Fisik : | xvi, 137 pages : illustration ; 30 cm + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI Lantai. 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
T42098 | T42098 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20388692 |