Deskripsi Lengkap
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text (rdacontent) |
Tipe Media : | unmediated (rdamedia); computer (rdamedia) |
Tipe Carrier : | volume (rdacarrier); online resource (rdacarrier) |
Deskripsi Fisik : | xiv, 105 pages : illustration ; 30 cm + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, lantai 3 |
- Ketersediaan
- File Digital: 1
- Ulasan
- Sampul
- Abstrak
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
T42134 | 15-23-54358478 | TERSEDIA |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20388871 |
Abstrak
ABSTRAK
Tesis ini membahas strategi pemasaran sosial donor darah sukarela Palang Merah Indonesia terutama pada tahun 2012-2013. Dalam tesis ini dideskripsikan kegiatan-kegiatan promosi yang ditentukan dan dijalankan menurut kemampuan PMI. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan desain deskriptif. Hasil penelitian menyatakan bahwa strategi pemasaran sosial yang dijalankan PMI tampaknya memberikan hasil walaupun dalam pelaksanaanya PMI memiliki keterbatasan sumber daya.
ABSTRACT
This thesis explores the social marketing strategy of voluntary blood donors in Indonesian Red Cross, especially in 2012-2013. In this thesis described promotional activities that are defined and executed according to the capabilities of Indonesian Red Cross. This study is a descriptive qualitative research design. The study states that a social marketing strategy that Indonesian Red Cross run seems to provide results even though Indonesian Red Cross implementation has experienced limited resources.
Tesis ini membahas strategi pemasaran sosial donor darah sukarela Palang Merah Indonesia terutama pada tahun 2012-2013. Dalam tesis ini dideskripsikan kegiatan-kegiatan promosi yang ditentukan dan dijalankan menurut kemampuan PMI. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan desain deskriptif. Hasil penelitian menyatakan bahwa strategi pemasaran sosial yang dijalankan PMI tampaknya memberikan hasil walaupun dalam pelaksanaanya PMI memiliki keterbatasan sumber daya.
ABSTRACT
This thesis explores the social marketing strategy of voluntary blood donors in Indonesian Red Cross, especially in 2012-2013. In this thesis described promotional activities that are defined and executed according to the capabilities of Indonesian Red Cross. This study is a descriptive qualitative research design. The study states that a social marketing strategy that Indonesian Red Cross run seems to provide results even though Indonesian Red Cross implementation has experienced limited resources.