:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Laporan Praktek Kerja Profesi Apoteker di Apotek Atrika, Jalan Kartini Raya No.34 A, Jakarta Pusat, Periode 8 Januari - 14 Februari 2014 = Report of Apothecary Profession Internship at Atrika Pharmacy on Jalan Kartini Raya No. 34 A Central Jakarta in January 8th - February 14th 2014

Dina Haryanti; Azizahwati, supervisor; Harmita, supervisor (Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2014)

 Abstrak

Praktek Kerja Profesi Apoteker di Apotek Atrika bertujuan agar mahasiswa dapat memahami peran dan tanggung jawab apoteker di sebuah apotek dan memahami cara pengelolaan apotek dalam kegiatan administrasi, manajemen keuangan, pengadaan, penyimpanan dan penjualan perbekalan farmasi dan pelayanan kefarmasian. Tugas khusus yang diberikan dengan judul Sistem Pengadaan dan Pengembangan Fasilitas dan Tenaga Kesehatan pada Jaminan Kesehatan di Indonesia dan Kanada bertujuan untuk mengetahui sistem pengadaan dan pengembangan fasilitas dan tenaga kesehatan pada jaminan kesehatan di Indonesia dan Kanada.

Apothecary Profession Internship at Atrika Pharmacy aims to allow students to understand the roles and responsibilities of a pharmacist in a pharmacy and how to manage the administration, financial management, procurement, storage and sale of pharmaceuticals and pharmacy services. Particular report titled Procurement and Development Facilities and Health Personnel System in Health Insurance in Indonesia and Canada aims to determine the procurement and development of facilities and health workers system in health insurance in Indonesia and Canada.

 File Digital: 1

Shelf
 PR-Dina Haryanti-Laporan.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : PR-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2014
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xiv, 55 hlm. ; ill. : 29 cm. +lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
PR-pdf 16-19-032728240 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20390832