:: UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

Manajemen kinerja perusahaan balanced scorecard and rencana remunerasi untuk divisi wagering di PT. Millennium Leisure = Enterprise performance management balanced scorecard and remuneration plan for wagering division of Millennium Leisure Ltd.

Batubara, Desire Ilonaningrum; Isfandiary Djafaar, supervisor (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014)

 Abstrak

Laporan ini bertujuan untuk memberi solusi bagi PT Millennium Leisure divisi Wagering khususnya dalam meningkatkan performa perusahaan melalui Balanced Scorecard dan RencLaporan ini bertujuan untuk memberi solusi bagi PT. Millennium Leisure, divisi Wagering khususnya, dalam meningkatkan performa perusahaan melalui Balanced Scorecard dan Rencana Remunerasi.
Pentingnya Balanced Scorecard dan Rencana Remunerasi serta manfaat jika keduanya dibuat berkaitan, akan dijelaskan di dalam makalah ini. Perbandingan sebelum dan sesudah perusahaan menggunakan Balanced Scorecard and Rencana Remunerasi akan dianalisa dalam makalah ini.ana Remunerasi Pentingnya Balanced Scorecard dan Rencana Remunerasi serta manfaat jika keduanya dibuat berkaitan akan dijelaskan di dalam makalah ini Perbandingan sebelum dan sesudah perusahaan menggunakan Balanced Scorecard and Rencana Remunerasi akan dianalisa dalam makalah ini.

This report aims to give solution to Millennium Leisure Ltd, Wagering Division in particular, on its attempt to improve enterprise?s performance through Balanced Scorecard and Remuneration Plan.
The importance of Balanced Scorecard and Remuneration plan, as well as the benefit if the two are connected to the other, are going to be discussed in this report. Then, this report will give comparation before and after the company use Balanced Scorecard and Remuneration Plan.

 File Digital: 1

Shelf
 MK-Desire Ilonaningrum Batubara.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Kata Kunci

 Metadata

No. Panggil : MK-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : iv, 15 hlm. : ill. ;30 cm.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
MK-pdf 10-20-260647953 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20392760