Persepsi konsumen Indonesia terhadap produk hibrida = Indonesian consumer?s perspective towards hybrid products
Ananda Putri Widayanti;
Isfandiary Djafaar, supervisor
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014)
|
Konsumsi produk hibrida kini semakin marak di Indonesia. Namun, hal ini kurang mendapat sorotan di Indonesia, terbukti dengan minimnya literatur ilmiah yang menjabarkan mengenai hal ini. Oleh karena itu, karya akhir ini bertujuan untuk menelusuri lebih lanjut fenomena konsumsi barang hibrida di Indonesia. Country of origin yang membagi produk menjadi negara asal, manufaktur, dan garansi serta harga yang dimoderasi oleh konsumsi hibrida. Variabel ini digunakan untuk menganalisis intensiintensi konsumen untuk membeli. While hybrid products consumption is growing more common, recent cases observed in Indonesia point up an important area of research that has not been covered in many literatures, that is, the effect of country of origin effect on hybrid products. This study provides the literature review and hypothesis building of Indonesian consumer?s purchase intention towards hybrid products. Country of origin effects which is partitioned into country of design and country of assembly, warranty, and price which is moderated by hybrid consumption, are used as variables to examine purchase intention. |
![]()
|
No. Panggil : | TA-pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014 |
Program Studi : |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | |
Tipe Konten : | |
Tipe Media : | |
Tipe Carrier : | |
Deskripsi Fisik : | vi, 22 hlm : ill + lamp. |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
TA-pdf | 16-19-426054641 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20392929 |