[Persaingan dalam industri farmasi pada era globalisasi ini semakin ketat sehinggasetiap produsen berlomba – lomba untuk memberikan kualitas produk yangterbaik, begitu pula dengan Thrombophob Gel, sebagai obat yang dipercaya dapatmengurangi memar karena cedera. Hingga saat ini Thrombophob Gel memilikibanyak pesaing sehingga harus meningkatkan kualitas produknya. Tujuanpenelitian ini adalah untuk menganalisis bagaimana kualiats produkThrombophob Gel. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampeldalam penelitian ini adalah 50 orang yang pernah menggunakan ThrombophobGel dalam kurun waktu enam bulan terakhir dan berdomisili di Jakarta Selatandengan menggunakan metode non-probability sampling serta teknik purposive.Instrumen penelitian ini menggunakan kuesioner dan dianalisis menggunakannilai mean. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produkThrombophob Gel baik. Hasil analisis menunjukkan nilai mean setiap dimensikualitas produk Thrombophob Gel masuk ke dalam kategori tinggi., Globalization has created a competitive market throughtout the world, includingin the pharmacy industry. Producers competitively try to give the best quality outof their product, such as Thrombophob Gel as a leading product used to reducebruises of injury thus needs to increases and maintain it’s quality to top theircompetitors. The objective of this research is to analyze product quality ofThrombophob Gel. This research applied quantitative approach. The sample ofthis research is 50 person who use Thrombophob Gel within last six month anddomiciled in South Jakarta, collected using non-probability sampling andpurposive technique. This research used questionnaire as research instrument andanalyzed with mean value. The result of this research indicate that product qualityof Thrombophob Gel is good. The analysis result indicated that mean value ofeach dimension is categorized as high] |