:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Perencanaan pelatihan pemasaran dan pengadaan prasarana pengolahan produk pertanian sebagai program corporate social responsibility PT Pupuk Kujang = Marketing training and processing infrastructure procurement planning as a corporate social responsibility program of PT Pupuk Kujang

(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014)

 Abstrak

[Masalah
Kegiatan pengembangan komunitas PT Pupuk Kujang di bidang pembukaan lapangan kerja dan pengembangan kemampuan belum diadakan berdasarkan apa yang dibutuhkan oleh komunitas, sehingga belum dapat memenuhi kebutuhan dari komunitas di sekitarnya
Tujuan
Membuka lapangan kerja dan mengembangkan kemampuan komunitas di Desa Kalihurip, khususnya bagi pemuda yang putus sekolah dan belum memiliki pekerjaan tetap
Strategi
Studi Pendahuluan
Kerja Sama dengan Pihak Ketiga
Pelatihan Pemasaran
Pengadaan Prasarana Pengolahan
Konferensi Pers
Survei
Program
Pelatihan Pemasaran dan Pengadaan Prasarana Pengolahan
Khalayak Sasaran
100 orang penduduk di usia produktif (18-56 tahun), putus sekolah (atau baru menyelesaikan pendidikannya), dan belum memiliki pekerjaan tetap
Pesan Kunci
“PT Pupuk Kujang bersama Desa Kalihurip menumbuhkan calon pengusaha agribisnis dan membuka lapangan kerja baru di komunitas.”
Anggaran
Rp101.670.000,-
Evaluasi
Evaluasi akan dilakukan pada tahap :
Input – proses selama membuat program
Output – eksekusi program
Outcome – hasil akhir dan dampak program, Problem
PT Pupuk Kujang’s community development activity in providing job opportunities and skill improvements has not been done based on what community needs, so it could not meet and fulfill them
Purpose
Providing job opportunities and developing community’s ability in Kalihurip Village, especially for school drop-outs and lack of permanent job
Strategy
Preliminary Studies
3rd Party Cooperations
Marketing Training
Processing Infrastructure Procurement
Press Conference
Survey
Program
Marketing Training and Processing Infrastructure Procurement
Target Audience
100 person(s) at his/her productive age (18-56 years), school drop-out (or graduate), and lack of permanent job
Key Message
“PT Pupuk Kujang with Desa Kalihurip, nurturing agribusiness enterpreneurs’ potential and providing job opportunities in community.”
Budget
Rp101.670.000,-
Evaluation
Evaluation will be conducted during :
Input – process, the making of program
Output – execution of program
Outcome – end results and impacts of program]

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Gita Pratama.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : TA-pdf
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xiii, 60 hlm. : ill. ; 28 cm. +lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-pdf TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20392954